Home » , » Surga Belanja di Kota Bandung ( Recomended)

Surga Belanja di Kota Bandung ( Recomended)

Wahh gak kerasa lama juga ane gak update postingan lagi soalnya akhir akhir ini lagi sibuk dikampus.. sebelumnya ane mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa buat teman teman bloger semua semoga amal ibadahnya di bulan Ramadhan kali ini diterima oleh Allah SWT dan menjadi orang yang bertaqwa setelahnya.. aminn..

Wokeh, sebagaimana judul postingan ane diatas, ane ingin berbagi pengalaman ane untuk teman teman semua tentang tempat belanja di kota bandung atapun bisa menjadi referensi buat teman teman yang punya rencana untuk belanja dikota kembang ini.. Bandung terkenal dengan kota Mode ataupun surga fashion, kali ini ane ingin share tempat yang pas buat teman teman yang mau belanja ataupun sekedar menghabiskan waktu untuk menunggu buka puasa (orang bandung bilang, Ngabuburit) dengan jalan jalan dikota paris van java.
  • Pasar Baru  
Pasar tradisional  serba ada  dengan harga murah pastinya, ditempat ini dijual bermacam macam barang mulai dari makanan, pakaian hingga perlengkapan rumah tangga dengan harga yang sangat murah dibandingkan ditempat lain, tak heran jika tempat ini menjadi tempat yang wajib buat wisatawan untuk belanja dikota kembang, pasar ini merupakan pasar tertua dan dulu pernah mendapat penghargaan pasar terbersih dijaman hindia belanda. beralamatkan : Jl. Otto Iskandardinata No. 70 tidak jauh dari stasiun kereta api bandung.
  •  Kings Shopping Center
Pasar di sekitaran Alun-alun kota Bandung,  banyak tersedia berbagai macam pakaian trendi dan toko toko kain bahan, tak jau dari tempat ini terdapat juga Mall yang khusus menjual kaos distro anak muda, berbagai macam pilihan dan mode masa kini.
  •  Bandung Trade Center
terletak di jalan pasteur, mall di tengah kota sebagai alternatif lain juga, buat yang nyari macem macem fashion dan barang barang trendi lainnya., tak jauh dari pintu toll pasteur sebagai gerbang utama memasuki kota bandung.
  • Trans Studi Mall (dahulu Bandung Super Mall)
Dahulu bernama Bandung Super Mall, namun  2 tahun lalu berganti nama menjadi trans studio mall, disamping mall ini terdapat wahana permainan Trans Studio, mall ini juga  pernah dinobatkan sebegai mall terbesar se-Asia Tenggar, menjual berbagai macam fashion, terdapat juga cafe cafe hiburan yang pass buat  tempat nongkrong. alamat jl Jl. Gatot Subroto 289 Bandung.

  •  Istana Plaza
Sama seperti Mall lainnya di bandung yang menjual berbagai macam fashion plus kuliner yang begitu banyak pilihan, cocok buat mereka yang doyan kuliner, mall ini terletak dijalan  Jl. Pasirkaliki 121-123, hanya beberapa kilometer dari bandara husen sastranegara.
  •  Paris Van Java
Mall satu ini bisa dibilang mall terlengkap di Bandung, suasana dan konsep disini cukup beda dari yg lain, lebih seru lagi buat nongkrong, berjejer cafe cafe yang menggugah selera, dimulai dari counter sushi di paling kiri hingga restoran King Duck di paling kanan. dimall ini juga terdapat  sebuah wahana permainan baru yaitu ice skating rink Gardenice yang terletak di lantai satu tempat parkir PVJ. Faktor lain yang menjadi daya tarik adalah konsep bangunan yang kental dengan desain Eropa.

  • Cihampelas 
kalo disini terkenal sebagai pusatnya jeans terbesar di Indonesia dan toko jeans terpanjang di Asia, dengan keunikan toko - tokonya, dikawasan ini juga terdapat mall cihampelas walk, mall yang didesain dengan konsep go green, selain rapi hijau dan bersih, cihampelas walk juga mempunyai desain yang berbeda dari mall mall yang lain.

  • Cibaduyut
kalau yang ini mungkin orang indonesai sudah sering dengar, cibaduyut, pusat sepatu terbesar di indonesia. yang dibuat oleh pengrajin lokal secara turun temurun.  Sepanjang jalan Cibaduyut memiliki ratusan bahkan ribuan pengrajin sepatu dan sandal yang tersebar di daerah tersebut. Soal kualitas, sepatu produksi Cibaduyut jangan diragukan lagi. Sepatu-sepatunya tidak kalah dengan sepatu produksi dari luar negeri. Bahkan, di sini Anda bisa memesan sepatu dengan kreasi Anda sendiri. Selain bisa mendesain sendiri sepatu kreasi Anda, di Cibaduyut Anda juga bisa mendapatkan sepatu berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.

selain berbagai macam tempat diatas, dibandung masih banyak mall yang bisa menjadi refensi anda untuk berbelanja, namun kali ini ane hanya bisa share beberapa diantaranya yang ane tulis diatas, semoga saja bermanfaat.. selamat berwisata dan berbelanja keperluan Lebaran..





Penulis: Unknown Bandung, Indonesia

Artikel Surga Belanja di Kota Bandung ( Recomended), diterbitkan oleh Unknown . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Surga Belanja di Kota Bandung ( Recomended) dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Semoga pula blog ini dapat memberi manfaat pada siapapun yang membacanya, minimal jadi bahan renungan kala tersentuh, atau sekedar penghibur bila dianggap lucu..

7 komentar:

  1. menarik sekali kalau bisa mengunjungi tempat tersebut, kelihatan bersih dan indah mas

    BalasHapus
  2. pengen banget mengunjungi pabrikan cipaduyut. Ratno kuliah dimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe iya, sya kuliahnya di unikom mba :))

      Hapus
  3. Bantu buat Kartu Kredit dan Kta BANK ANZ dan stancard 5-500 jt di manapun anda berada di seluruh pelosok nusantara dana instant tanpa jaminan 100% berkas aman cukup fc ktp.slip gaji/skp kartu kredit limit min 5 jt usia 1 th npwp dan cover tabungan . khusus karyawan gaji min 5 jt perbulan. proses maks 10 hari kerja.bunga 1.3%-1.89%. tenor sampai 5 tahun bila berminat hub chairul sarto utomo via sms telp 085229348635. 085712639751 fb chairul ichsan buana
    DANA TUNAI dan kartu kredit bank anz dan Stancard PENUHI SEGALA KEBUTUHAN ANDA , KARYAWAN ATAU OWNER BUAT NAMBAH MODAL USAHA,PERNIKAHAN,PENDIDIKAN,RENOVASI RUMAH DLL PROSES MUDAH,CEPAT MAKSIMAL 10 HARI KERJA DANA LANGSUNG DI TRANSFER KE REKENING ANDA DIMANAPUN ANDA BERADA DI SELURUH PELOSOK NUSANTARA
    Jl Gayamsari No 33 samping kawasaki motor Semarang

    MARKETING CHAIRUL SARTO UTOMO
    danaimpiankita.blogspot.com

    BalasHapus
  4. saya ada toko online, saya ingin beli celana jeans Bandung , dimana saya harus beli supaya dapay yg murah tapi berkualitas?

    BalasHapus
  5. INFO KONTES SEO SURGA BELANJA ONLINE DI ELEVENIA HADIAH LUMAYAN GEDE

    http://blogkoka.blogspot.com/2015/06/belanja-online-di-elevenia-semakin-seru.html

    BalasHapus

"Silahkan isi komentar dengan tidak berisi spam.." Terima Kasih..

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS