Home » , » Nonton Gratis Stasiun Relai TV Gorontalo

Nonton Gratis Stasiun Relai TV Gorontalo

Gorontalo, mungkin banyak yang agak bingung dengan judul celoteh saya kali ini Nonton Gratis Stasiun Relai TV Gorontalo, di kota tempat saya lahir (Gorontalo) Stasiun Tv Relai nasional sudah ada sejak 3 tahun lalu namun sangat disayangkan begitu minimnya informasi sehingga hal ini tak dimanfaatkan masyarakt khususnya yang tinggal di kota gorontalo.

Mungkin ada yang masih bingung dengan istilah Stasiun Tv Relai, sedikit saya jelaskan artinya menurut wikipedia, stasiun relai tv sering disebut juga stasiun pemancar tv ialah suatu tempat atau lokasi yang berguna untuk memancarkan siaran televisi diwilayah yang akan dipancarkan dan tentunya telah disepakati oleh pemilik stasiun televisi tersebut. artinya kita bisa memanfaatkan hal ini untuk menonton siaran televisi nasional maupun lokal secara Gratis.

Sebagian besar masyarakat kota gorontalo menggunkana jasa Tv Cable yakni jaringan televisi yang menyediakan saluran tv nasional dan internasional untuk menjadi hiburan sehari hari dirumahnya., dengan biaya pemasangan Ratusan Ribu dan iuran wajib perbulan yang berkisar 25.000 per bulan, hal ini merupakan pemborosan, mungkin bagi mereka yang bersatus keluarga ekonomi atas tak akan jadi masalah, tapi bagaimna bagi mereka yag mempunyai penghasilan dibawah rata rata, mengingat begitu banyaknya pekerjaan masyarakat kota gorontalo hanya sebagai 'abang bentor' yang penghasilan perhari tak lebih dari 100.000 rupiah.

Dengan memanfaatkan Tv Relai maka iuran bulanan untuk tv jaringan (tv cable) bisa dipangkas dan yang pastinya hal ini ialah legal. banyak pelanggan tv cable yang mengeluh ketika siaran tv nasional yang dipancarkan diacak terutama untuk liputan sepakbola, hal ini dikarenakan tv cable tak punya hak siar pertandingan sepakbola luar negri yang disiarkan tv nasional yang hanya dimiliki oleh stasiun relai.

berikut daftar stasiun televisi relai yang sudah mengudara di gorontalo..
Stasiun TV Nasional :
1. MetroTV (42 UHF)
2. Antv (28 UHF)
3. TvOne (40 UHF)
4. Trans TV (50 UHF)
5. Trans 7 (52 UHF)
6. MNC
7. Global TV
8. RCTI
9. SCTV
10. Sindo TV

Stasiun Tv Lokal :
1. Civica TV
2. Mimoza TV
3. TVRI Gorontalo (5 UHF)
4. GoTV

terkecuali Indosiar, hampir semua stasiun televisi nasional yang sering kita tonton sudah bisa di akses hanya dengan menggunkan antena UHF dari rumah kita masing masing, selain dengan biaya murah siaran televisi ini tak akan diacak seperti di tv cable.. ayo!! manfaatkan stasiun tv relai dan stop bayar iuran bulanan!! :D :D

Penulis: Unknown Bandung, Indonesia

Artikel Nonton Gratis Stasiun Relai TV Gorontalo, diterbitkan oleh Unknown . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Nonton Gratis Stasiun Relai TV Gorontalo dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Semoga pula blog ini dapat memberi manfaat pada siapapun yang membacanya, minimal jadi bahan renungan kala tersentuh, atau sekedar penghibur bila dianggap lucu..

15 komentar:

  1. yg nt tulis itu skg so bukan bgtu, tinggal metro, antv dan tvri yg ada, yg lain pada tiarap.. nintau kiapa katanya tersandung izin pemakaian frekwensi dr keminfo

    BalasHapus
    Balasan
    1. harusnya pemerintah yg bisa fasilitasi itu tp kayanya pemerintah lebih pro pengusaha yg memonopoli siaran tv di gorontalo (berbayar)

      Hapus
    2. Hanya Indosiar saja yg blum hadir

      Hapus
  2. skg tvOne, B Channel/Vista tv, transtv, trans7, sindotv, RCTI,GlobalTV, MNCTV sdh ada sob :)

    BalasHapus
  3. wahh so bagus klo bgtu, lama lama smo mati tv kabel :D

    BalasHapus
  4. Kurang indosiar yg nyak ada di gorontalo

    BalasHapus
  5. Dpe mksd ini bgmna?? Tda mngrti kita..

    BalasHapus
  6. Kenapa indosiar tdk ada di gorontalo....?

    BalasHapus
  7. Di Gorontalo semua Stasiun TV sdh bisa pakai Set top box tv digital??

    BalasHapus
  8. Ass.. apakah untuk area kab. Pohuwato bisa pakai antena UHF ??

    BalasHapus
  9. Alasan apa Indosiar sampe sekarang blum hadir di gorontalo

    BalasHapus
  10. Tolong dong indosiar menyiarkan siarannya digorontalo kan sdh ada partner induk perusahaanya SCTV digorontalo.
    Gitu aja kok repot

    BalasHapus
  11. Bulan April Indosiar pasti sudah ada lewat STB TV digital.
    Siaran STB digital skarang sudah 12 siaran termasuk CNN sudah mngudara..group TVRI 4 siaran
    Trans media 4 siaran
    MNC group 4 siaran
    SEMOGA saja April sudah lebih banyak lagi siaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Share frekuensi please. TV saya tdk dapat siaran trans corp, cnn

      Hapus

"Silahkan isi komentar dengan tidak berisi spam.." Terima Kasih..

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS