Home » , » Merintis Usaha Sendiri

Merintis Usaha Sendiri

Hallo Bloger Mania..
Sudah lama rasanya gak menengok blog ini, lebih dari 2 tahun tidak pernah buka beranda bahkan sekedar untuk mengunjungi blognya, namun entah kenapa malam ini tiba tiba saja pengen melihat lagi dan menulis apa yang menjadi aktivitas saya selama ini. mungkin dari judulnya sudah bisa ditebak apa yang menjadi motivasi saya menulis, yaa berwirausaha atau berbisnis walaupun masih kecil kecilan hehehe..
Sudah dua tahun belakangan memang saya merintis usaha sendiri, tepatnya setelah menyelesaikan kuliah saya disalah satu universitas di kota Bandung. walaupun masih kecil kecilan namun pendapatannya lumayan untuk hidup sehari hari dan merintis masa depan.. hehehe kalem... Usaha atau bisnis yang saya maksud adalah bisnis konveksi, yaa konveksi untuk pembuatan Baju/kemeja seragam kantor atau instansi, kaos komunitas, kaos distro atapun seragam sekolahan dan berbagai jenis pembuatan pakaian baik kemeja, jaket, traning spack dan lain lain.
mungkin tulisan ini terlihat sedikit promosi dan mungkin juga merupakan iklan, namun terlepas dari hal itu tujuan saya menulis kali ini ialah saya ingin berbagi peluang usaha ini kepada teman teman semua yang punya jiwa bisnis, bisa berbuat jujur dan berada diluar kota bandung.. apa peluang bisnisnya? ntar ditulisan berikutnya.. hehehe kalem..

Penulis: Unknown Bandung, Indonesia

Artikel Merintis Usaha Sendiri , diterbitkan oleh Unknown . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Merintis Usaha Sendiri dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Semoga pula blog ini dapat memberi manfaat pada siapapun yang membacanya, minimal jadi bahan renungan kala tersentuh, atau sekedar penghibur bila dianggap lucu..

0 komentar:

Posting Komentar

"Silahkan isi komentar dengan tidak berisi spam.." Terima Kasih..

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS