Home » , , » Aplikasi mobile Android di PC Windows

Aplikasi mobile Android di PC Windows

Tak bisa dipungkiri perkembangan teknologi dijaman sekarang ini begitu pesat, perangkat mobile seperti smartphone sudah menjadi satu kebutuhan lifestyle yang harus dipenuhi. hampir setiap masyarakat baik anak muda dan orang tua sudah memiliki ponsel pintar atau smartphone, beberapa tahun silam Blackberry masih menguasai pasar indonesia namun akhir akhir ini Samsung dengan Galaxy nya dan Aple dengan Iphone/Ipad nya mengambil alih trend perangkat mobile. tak hanya dua merek itu, sekarang sudah banyak merek baru yang bermunculan yang semuanya rata rata memiliki operating system Android yang merupakan open source, namun ketika anda bicara trend teknologi tak bisa jauh dengan harga yang tinggi pula.

aplikasi social media seperti instagram, path, kakao talk, line dan berbagai macam game lainnya hanya disediakan di sistem operasi yang ada di perangkat mobile, untuk itu jika ingin bermain ataupun memiliki akun di beberapa aplikasi top tadi anda harus memiliki perangkat mobile bersistem operasi Android ataupun IoS, namun jika anda belum mempunyai smartphone berbasis android anda tak perlu risau karena sekarang sudah ada aplikasi android yang bisa menjalankan ribuan aplikasi android di pc windows anda, walaupun masih berkategori Beta namun aplikasi ini bisa menjadi salah satu alternatif anda untuk memiliki akun akun di berbagai media social tadi ataupun bisa menjadi smartphone versi Pc :D

untuk bisa memilikinya anda hanya cukup mendowloadnya dari http://www.bluestacks.com 
setelah selesai di download anda sudah bisa menginstal aplikasi aplikasi android di pc anda melalui bluestack, tampilannya mirip ketika anda menjalankan aplikasi di smartphone berbasis di Android.


Penulis: Unknown Bandung, Indonesia

Artikel Aplikasi mobile Android di PC Windows, diterbitkan oleh Unknown . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Aplikasi mobile Android di PC Windows dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Semoga pula blog ini dapat memberi manfaat pada siapapun yang membacanya, minimal jadi bahan renungan kala tersentuh, atau sekedar penghibur bila dianggap lucu..

8 komentar:

  1. Selamat, blog anda terindex di Gudang TV Directory

    http://bloggerdirektori.gudang.tv/2013/05/httpcelotehganoblogspotcom.html

    Happy Blogging

    BalasHapus
  2. pertanyaan saya klo sudah bisa di pasang di PC nanti di operasikan jg apa tidak?? masalahnya aplikasi chat seperti line dll itu kan butuh paket data juga? thanks.

    -Yogi Wijaya

    BalasHapus
  3. mas yogi, gak ada mslah mas, yg pnting komputrnya ada koneksi intrnet, pasti jalan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo mau kirim foto yang ada di komputer gimana caranya bro???

      Hapus
    2. copykan dlu fotonya di partisi c: atau folder download, biasanya foto yg tampil yang disimpan di pasrtisi c

      Hapus

"Silahkan isi komentar dengan tidak berisi spam.." Terima Kasih..

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS