Home » , , » Shalawat Badriyah Bersama hpmig bandung & jaya

Shalawat Badriyah Bersama hpmig bandung & jaya

Sebagai insan yang beragama muslim patutlah kita selalu bershalawat kepada Baginda Rassul Muhammad SAW.. kali ini ane ingin berbagi lagu dan video klip yang digarap oleh himpunan pelajar mahasiswa indonesia gorontalo cabang bandung dan jakarta yang merupakan lagu favorit ane, lagu yang bisa dijadikan obat penawar rindu kepada kekasih Allah, Muhammad SAW.. video clip ini diberi judul Hpmig bdg & jaya - shalawat badriyah pada situs youtube.com. memang sungguh sangat kreatif organisasi daerah yang satu ini, dengan menaransemen kembali lagu yang pernah dipopulerkan oleh hadad alwi dengan aliran musik yang lebih modern.
penyanyi dan model video klipnya ialah mahasiswa dan warga gorontalo rantau yang bekerja dan menuntut ilmu di daerah jakarta dan bandung. bahkan pejabat Negara seperti bapak Elnino Husain Mohi yang menjabat sebagai anggota DPD RI asal Gorontalo juga ikut dalam menyanyikan shalawat untuk nabi ini. video klip ini yang didirektori oleh saudara Oneal bharacatie dan menceritakan kelompok anak muda yang mengajak kelompok anak muda lainnya untuk belajar agama dengan teks bahasa gorontalonya, alam yang begitu hijau dan asri menjadi pelengkap penyejuk hati untuk mendengarkan shalawat kepada Nabi :).

semoga berikutnya ada lagi pemuda pemudi  yang mau berkreatif sambil berdakwah seperti pemuda Hpmig bandung dan jakarta ini.. Amin..


Penulis: Unknown Bandung, Indonesia

Artikel Shalawat Badriyah Bersama hpmig bandung & jaya, diterbitkan oleh Unknown . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Shalawat Badriyah Bersama hpmig bandung & jaya dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Semoga pula blog ini dapat memberi manfaat pada siapapun yang membacanya, minimal jadi bahan renungan kala tersentuh, atau sekedar penghibur bila dianggap lucu..

0 komentar:

Posting Komentar

"Silahkan isi komentar dengan tidak berisi spam.." Terima Kasih..

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS