Home » , » Sejarah Gedung Sate Bandung With Bdg Channel

Sejarah Gedung Sate Bandung With Bdg Channel

Crew HPMIG Bdg Channel
Bandung Channel merupakan salah satu divisi pada organisasi Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Gorontalo Cabang Bandung (HPMIG-Bdg). Dalam kegiatannya, Bandung Channel merupakan media informasi dari Mahasiswa Gorontalo yang menuntut ilmu di kota Bandung dan sekitarnya untuk menginformasikan kegiatan mereka baik dalam hal pendidikan, wisata, kehidupan sosial, dan kegiatan keorganisasian.

Dalam episode perdananya HPMIG  Bandung Channel mengangkat tema sejarah Gedung Sate  yang merupakan Icon  kota Bandung dan Jawa Barat, perjalanan dimulai dari asrama putri (Aspuri) HPMIG Bandung yang beralamat di jalan Sethiabudi menuju lokasi yang merupakan Kantor Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan ini.

Crew atau tim Hpmig Bandung Channal terdiri atas Ewid dan Milanda (STKS) sebagai presenter, Opan dan Kasmir (Unikom) sebagai kameramen, Icha  (Unpad) dan Elen (Unisba) sebagi penyusun narasi, Gano (saya sendiri) hehe sbgai editornya, dan Awal (Unpad) yang juga Ketua HPMIG Bandung sebagai penanggung jawabnya. penasaran dengan hasil liputannya silahkan meluncur ke Bdg Cahnnel Ep: Gedung Sate


Semoga video liputan Hpmig Bandung Channel bisa membantu teman teman untuk belajar sejarah dan terutama berwisata di kota kembang., dan nantikan episode episode berikutnya yang insha allah saya posting di blog ini :) Odu'olo

Penulis: Unknown Bandung, Indonesia

Artikel Sejarah Gedung Sate Bandung With Bdg Channel, diterbitkan oleh Unknown . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Sejarah Gedung Sate Bandung With Bdg Channel dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Semoga pula blog ini dapat memberi manfaat pada siapapun yang membacanya, minimal jadi bahan renungan kala tersentuh, atau sekedar penghibur bila dianggap lucu..

2 komentar:

"Silahkan isi komentar dengan tidak berisi spam.." Terima Kasih..

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS