Home » » Wisata Alam Miranti Bersama MPA Motolomoia

Wisata Alam Miranti Bersama MPA Motolomoia

Setiap minggunya kawasan wisata alam Miranti yang terletak di desa Miranti kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal yang menghabiskan waktu liburnya dengan berwisata bersama keluarga. berjarak sekitar 15 KM dari pusat kota Gorontalo tempat wisata ini menjadi pilihan utama untuk masyarakat yang ingin menikmati pemandangan alam yang masih terlindungi dan begitu asri, terdapat beberapa kolam renang khusus anak anak dan orang dewasa, juga terdapat beberapa pondok untuk pengunjung yang ingin beristrahat.

Tempat wisata Miranti juga menyuguhkan pengunjungnya beberapa fasilitas lain, diantaranya ialah permainan yang menguji adrenalin yakni flying fox, untuk permainan ini pengunjung hanya diminta biaya 15.000 untuk sekali naik, dengan mengutamakan safety, flying fox ini ditangani langsung oleh Mahasiswa Pecinta Alam Motolomoia Universitas Negeri Gorontalo, dengan menggunakan alat yang sudah mempunyai sertifikasi keamanannya. saya pun mencoba untuk menaiki permainan yang memang menguji keberanian ini, dengan sedikit takut pada awalnya saya pun memberankan diri untuk naik melintasi slim baja yang berjarak sekitar 90 meter, dan wauuww.. serasa terbang seperti burung, sungguh menyenangkan.. medapat pengalaman terbang setinggi 10 meter dan sejauh 90 meter melintasi pohon dan kolam yang berisi orang orang yang sedang mandi.

takkurang dari 50 orang pengunjung yang menguji adrenalain dengan menaiki flying fox milik MPA Motolomoia ini, dari anak anak hingga orang dewasa, dan tak hanya pria tetapi para wanita dan ibu ibu menikmati wahana yang satu ini, dengan berbagai gaya dan model dari gaya terbang hingga gaya kelelawar yang bergantungan.. sungguh memang patut dicoba jika anda berkunjung ke wisata alam miranti...


Penulis: Unknown Bandung, Indonesia

Artikel Wisata Alam Miranti Bersama MPA Motolomoia, diterbitkan oleh Unknown . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Wisata Alam Miranti Bersama MPA Motolomoia dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Semoga pula blog ini dapat memberi manfaat pada siapapun yang membacanya, minimal jadi bahan renungan kala tersentuh, atau sekedar penghibur bila dianggap lucu..

0 komentar:

Posting Komentar

"Silahkan isi komentar dengan tidak berisi spam.." Terima Kasih..

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS