Home » , » Gathering Nasional Madridista Indonesia II Bali

Gathering Nasional Madridista Indonesia II Bali

Pulau Dewata menjadi tempat dimana berkumpulnya Seluruh fans dan pecinta tim sepakbola asal spanyol Real Madrid FC atau yang disebut juga Madridista dari seluruh indonesia, event ini dilaksanakan oleh Induk Organisasi Madridista Indonesia sebagai ajang tahunan, dan Madridista Indonesia regional Bali menjadi tuan rumah sekaligus panitia pelaksana. Acara yang dilaksnakan selama 3 hari ini berlangsung dari tanggal 8 November 2013 dan selesai tanggal 10 November 2013. nah.. buat yang sehati dan serasa sama ane sebagai pecinta Real Madrid FC berikut pengalamann ane mengikuti acara yang super seru ini.
Gathering Nasional Madridista Indonesia yang ke 2 mengangkat tema "From Bali 2 Whiten Indonesia" atau secara keseluruhan mempunyai arti dari Bali untuk memutihkan Indonesia. Keluarga besar Madridista Indonesia yang terdiri dari berbagai latar belakang, suku, agama dan budaya yang tersebar dari pulau Sumatra hingga Papua  menyatu dengan kebersamaan kekeluargaan dan dengan satu cinta terhadap tim kesayangan Real Madrid. atas dasar dua hal itulah Pena Real Madrid de Indonesia yang merupakan fans club resmi dari tim Los Blancos yang ada di indonesia mengadakan kegiatan ini untuk menjadi wadah berkumpulnya keluarga super besar Madridista Indonesia..

Pengalaman mengikuti Gathering nasional ini akan sangat sulit ane lupakan, gimana tidak, dalam 3 hari ane bertemu dengan teman baru yang semuanya gila Bola, semuanya fans Real Madrid dan keindahan pulau dewata menjadi pelengkap pesta pertemuan ini. Kami yang terdiri dari 42 regional seluruh indonesia berjumlah 280 orang dan jika ditotalkan dengan panitia pelaksana (Madrid Indonesia Regional Bali) kurang lebih berjumlah 300 orang. kegiatan pembukaan Gathnas dilakukan di aula Hotel Grand Vilas Bali, Perkenalan oleh pengurus pusat dan perwakilan regional regional menjadi agenda pertama yang dilanjutkan dengan lelang Jersey Resmi + tanda tangan dari Pemain Real Madrid.. Seru!!
acara malam itu ditutup dengan sharing oleh pengurus Regional dengan pengurus pusat Pena Real Madrid de Indonesia 
Lelang Jersey Original
Pembukaan Acara Oleh Presiden Pena Real Madrid de Indonesai

Hari ke-2 kegiatan ini ialah melakukan perjalanan wisata ke daerah bedugul tepatnya di taman nasional kebun raya bali, ditempat ini peserta dibagi menjadi 20 kelompok dan mengikuti games dengan melewati pos pos yang sudah disedikan panitia, memupuk kebersamaan dan kekompakan menjadi tujuan dari berbagai games ini, sehingga peserta yang terdapat dalam kelompok bisa saling mengenal lebih akrab lagi, keindahan alam bedugul yang dikelilingi pohon yang rindang dan hijau menjadi kesan tersendiri bagi kami semua..

Dari Bedugul perjalanan dilanjutkan ke daerah Tanah lot, kami diajak untuk melihat salah satu keindahan Pulau Dewata dengan adat dan kepercayaan yang mereka yakini. keindahan sunset dipantai tanah lot sungguh memukau, tak heran jika Bali dikatakan sebagai salah satu Surga Dunia, keramaian pantai yang dipenuhi oleh wisatawan baik asing maupun domestik menyatu dengan upacara kepercayaan masyarakat bali, Sungguh Indonesiaku sangat Indah..

Balik dari Tanah Lot kami menuju hotel untuk istrahat, dan dimalam yang sama ada acara nonton bareng atau kami menyebutnya NoMad (Nonton Madrid), Nomad kali ini begitu spesial karena berkumpul semua pendukung Real Madrid Se Indonesia, suasana pun begitu semarak, Nyanyia Chants yang tak pernah putus selama 2 x 45 menit pertandingan, serasa lagi nonton dalam stadiun secara live, dijedah istrahat pun panitia menyediakan kuis berhadiah menarik dari para sponsor. Chants berbahasa spanyol maupun indonesia dinyanyikan oleh para ultras dari berbagai regional, pesta malam itupun dilengkapi oleh kemenangan Madrid atas lawannya dengan skor 4-1.

Hari terakhir dari kegiatan Gathnas ini ialah perjalanan wisata ke water sport di darah tanjung benoa, nusa dua, ditempat ini kami diajak melihat penangkaran penyu dipulau penyu, dan dilanjutkan dengan bermain water sport yang telah disediakan oleh panitia, dari berbagai permainan seperti paraseling, banana boat dan jet sky. olahraga air yang memang membutuhkan sedikit keberanian dan adrenalin.. sungguh meriah..

lelah dengan bermaian olahraga air, perjalanan kami dilanjutkan ke tempat wisata Garuda Wisnu Kencana (GWK), ini merupakan tempat wisata budaya yang ada di bali, menonton pertunjukan seni tari dan keindahan alam bali dilihat dari puncak yang katanya tertinggi dikawasan bali, kota denpasar dan daerah sekitarnya sunggu terlihat jelas dari tempat ini. ditempat ini pula kami melakukan sesi Photo bersama sekaligus acara penutupan Gathering Nasional Madridista Indonesia Ke II. Nahh berikut Video dokumentasi acara Gathering Nasional Madridista Indonesia II Bali

Penulis: Unknown Bandung, Indonesia

Artikel Gathering Nasional Madridista Indonesia II Bali, diterbitkan oleh Unknown . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Gathering Nasional Madridista Indonesia II Bali dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Semoga pula blog ini dapat memberi manfaat pada siapapun yang membacanya, minimal jadi bahan renungan kala tersentuh, atau sekedar penghibur bila dianggap lucu..

1 komentar:

"Silahkan isi komentar dengan tidak berisi spam.." Terima Kasih..

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS