Home » , » Cara mengetahui orang yang unfollow twitter kita

Cara mengetahui orang yang unfollow twitter kita

akhir akhir ini twitter menjadi media jejaring sosial yang banyak digunakan oleh pengguna internet di dunia ataupun di indonesia.., twitter memang menjadi media jejaring sosial yang cocok untuk mereka yang ingin berbagi informasi, baik kalangan bisnis ataupun personal. tampilan yang sangat sederhana namun kecepatan data yang tinggi membuat twitter bisa menjadi gaya trend didunia maya saat ini.

dengan banyaknya pengguna twitter ternyata masih ada juga yang bingung dengan cara penggunaanya yang memang tidak sama dengan media sosoal pendahulunya misalnya facebook atau friendster. nah sekarang ane tidak akan mengupas cara penggunaan twitter karena dengan menyimak twitter milik teman kita, kita sudah bisa paham cara penggunaanya. sekarang ane ingin berbagi info aplikasi pendukung di twitter untuk mempermudah kita mengetahui orang yang mengikuti (followers) ataupun yang berhenti mengikuti (unfollowers) twitter kita. aplikasi seperti ini memang begitu banyak dan sudah lama adanya, namun melihat postingan ane yang lainnya yakni cara mengetahui orang yang melihat profil twitter kita kiranya ane tertarik untuk membuat postingan ini. hehehe.. langsung aja..!!

  1. Pastikan anda sudah login/masuk ke akun twitter anda
  2. Buka di tab baru www.unfollowers.me 
  3. Pilih tombol sign in with twitter
  4. Akan nampak jendela baru yang meminta anda untuk mengizinkan aplikasi ini jalan dengan menggunakan akun anda, pilih izinkan.
  5. dibagian menu atas, akan ada pemberitahuan aktifitas di akun twitter anda, baik orang yang baru mengikuti (follow) ataupun orang yang baru berhenti mengikuti (unfollow) anda lengakap dengan hari dan tanggalnya.
  6. ataupun anda bisa melihatnya di tab menu sebelah kanan yang terdiri atas 
  • Recent Unfollowers : Daftar Orang orang yang berhenti mengikuti anda di twitter
  • Recent Followers : Orang orang yang baru saja/terakhir mengikuti anda di twitter
  • People who you recently followed : Daftar orang yang baru mengikuti anda
  • People who you recently unfollowed : Orang orang yang baru saja anda unfollow (berhenti mengikuti)
  • People who don't follow back : Daftar orang yang anda ikuti (following) namun tdiak mengikuti anda balik (follow back)
  • People who i don't follow back : orang orang yang mengikuti anda (Followers) namun anda tidak mengikuti balik 
mungkin sudah cukup jelas apa guna dan fungsi aplikasi ini di twitter anda.. semoga bermanfaat



Penulis: Unknown Bandung, Indonesia

Artikel Cara mengetahui orang yang unfollow twitter kita, diterbitkan oleh Unknown . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Cara mengetahui orang yang unfollow twitter kita dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Semoga pula blog ini dapat memberi manfaat pada siapapun yang membacanya, minimal jadi bahan renungan kala tersentuh, atau sekedar penghibur bila dianggap lucu..

1 komentar:

  1. terimakasih @ratno galih untuk informasi nya cara melihat unfollow twitter nya tapi website tersebut bukan sdebuah phising site ya?

    BalasHapus

"Silahkan isi komentar dengan tidak berisi spam.." Terima Kasih..

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS